Kamis, 03 Juni 2010

Porno di tempat umum -_- Ah Gilaaa....

Kejadian persisnya gue sendiri sih udah lupa, tapi masih bulan-bulan mei kemaren lah *sekarang juni kan ya? Gue lagi makan di sebuah pusat perbelanjaan yang gue ga sebutin namanya disini ya, takut gue dituntut, haha...
Gue yang kebetulan laper banget langsung duduk dan dapet tempat paling pojok, kebetulan pojoknya itu kayak bisa ngeliat ke lantai bawah gitu!! Karna pesenannya lama banget datangnya gue iseng check acount gue, bosen nge-check gue liat ke bawah
DAAAN............... ASTAGHFIRALLAH, APA YANG GUE TEMUIN COBA -_-
Seorang kakek-kakek yang lagi nyoba alat-alat buat olahraga ditemani customer servicenya lagi bermanja-manja ria, yaampun -_- sang kakek dengan beraninya memegang bagian tubuh wanita customer itu sambil senyum dan bercanda saat sang wanita mencoba memeragakan alat olahraga tersebut *salah mbaknya juga sih, soalnya harus dipake buat dikaki malah dipake diperut -_- si mbak pun cuma ketawa, lalu saat mbaknya nawarin apa gitu sesekali dia megang paha kakek dan nepuk-nepuk dada kakek, sang kakek sih cuma kesenengan doang -_- selebihnya gue gatau soalnya gue disuruh makan dan langsung turun kebetulan pas gue turun gue lewat tempat si mbaknya, emang dandanannya aja, hiii -_- serem! lipstiknya merah banget, senyum aw aw aw *apasih
Yaaah, cuma kalo kita mau nyari duit mending yang jelas yang halal ajadeh ya, lebih mendatangkan manfaat yang baik !!! and I believe in god with her

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar